Pages

Minggu, 21 Oktober 2012

SENJATA-SENJATA KARYA ANAK BANGSA


Sekarang saya akan membahas tentang senjata-senjata mematikan buatan Anak bangsa yang sangat membanggakan dan juga sangat mematikan,kita patut berbangga karena negara kita sudah sangat mandiri dalam hal pengadaan sebagian alustistanya secara mandiri.di sini saya akan membahas senjata-senjata yang sudah bisa di produksi sendiri oleh putra putri indonesia khususnya PT.PINDAD.langsung saja saya persembahkan.


SENJATA BUATAN INDONESIA INI MAMPU TEMBUS TANK BAJA


SPR 1SPR 1 di desain menggunakan munisi kaliber 7,62 mm dengan jarak efektif 900 m. 

SPR-2
SPR 2 dengan sistem bolt action dan menggunakan munisi berkaliber 12,7 mm, pada jarak efektif 500 meter mampu menembus berbagai jenis material bahkan baja dengan ketebalan 2 sentimeter mampu di robeknya 



SPR 3 


SPR 3 dengan kemampuan yang relatif sama dengan pendahulunya namun lebih kuat dan dapat merobek baja dengan ketebalan 3 sentimeter




SS2 WITH GRANAT LAUNCHER


SS1 MARINIZED PINDAD


Dengan proses pelapisan khusus, menjadikan senjata SS1 Marinized tahan terhadap air laut atau tidak mudah berkarat. Senjata tetap berfungsi setelah terendam lumpur atau pasir, dengan sentuhan warna yang elegan, SS1 Marinized tampak lebih jantan. Tersedia dalam 3 varian: SS1-M1 Laras Panjang Popor Lipat, SS1-M2 Laras Pendek Popor Lipat, dan SS1-M5 Komando.


SS 2 PINDAD


SS2-V5 Pindad


SS1-R5 


Senapan serbu SS1-R5, tambil lebih ramping dan ringan dengan akurasi tinggi. Diperuntukan bagi pasukan khusus seperti penyergapan, penyusupan, kontak jarak dekat dengan medan hutan, gunung rawa, laut maupun perkotaan. SS1-R5 dapat dipasang sangkur dan berbagai jenis telescope. 


JAGAWANA 


Senjata khusus untuk polisi hutan, dibuat berdasarkan senjata PM1 yang disesuaikan dengan kebutuhan aparat penegak hukum di lingkungan kehutanan. 




keberhasilan rancang bangun dengan senjata SS1 telah mendorong para perancang dan insyinyur untuk mengembangkan versi-versi senjata untuk fungsi penegak hukum. Pengembangan ini terutama didasarkan pada persyaratan daya tempuh yang tepat untuk tujuan-tujuan penegak hukum. Produk ini tersedia dalam dua versi yaitu: SABHARA V1 dan SABHARA V2.
SAR-2 


Senapan laras licin SAR-2 digunakan untuk menembak munisi gas air mata maupun karet kaliber 38mm. 


SS2 V5C 


SS2-V5 memiliki tiga model fire mode: otomatis, single shot dan machine. Pindad mengaku telah mengujinya diberbagai medan sesuai standar TNI baik air sungai, rawa dan laut dan kekuatan karet. 




SS2 V5A1


varian SS2 V5. senjata SS2 V5 didisain oleh PT Pindad untuk memenuhi kebutuhan senjata perang kota. Ukurannya lebih pendek, lebih ringan, nyaman dipakai, tahan terhadap kelembaban tinggi dan lebih akurat setelah mengoreksi sustain rate of fire. 




SS2 V5 Commando 








Machine Guns 




SHOTGUN Professional MAGNUM
Senjata penegak hukum dengan kecepatan dan ketepatan tinggi.


G2 PISTOLS KALIBER 9mm 


G2 ELITE PINDAD dikembangkan terutama untuk aparat dan penembak jitu. Keakuratan dari pistol berkinerja tinggi ini didapat dari toleransi yang sangat ketat pada saat produksi serta panjang laras yang sesuai (jarak alat bidik).
Kunci mekanis G2 ELITE diadopsi dari Pindad P1. Pengoperasian senjata genggam secara Recoil memberikan nilai tambah dari senjata tersebut. Alat bidik belakang mudah disesuaikan. Alat pengukur kecepatan angin dan ketinggian tersedia sebagai pelengkap alat bidik standar.


P-1 90MM





P2-V1




P2-V2 

P2-V3

P2-V4




REVOLVER

R1-V1

R2-V2
MORTIR KOMANDO ( MO-1 / MO-2 / MO-3 )

MO-1

MO-2

MO-3
Mortir 60 Komando




Meriam buatan PT PINDAD. 


Hemmm...dari sebagian produksi diatas yang bisa di tampilkan membuat kita sadar bahwa sesungguhnya bangsa ini sudah cukup mandiri dan bisa dikatakan yang terbaik dibandingkan dengan negara-negara Asean khususnya dalam hal pengadaan Alustistanya secara mandiri.Maka dari itu kita sebagai warga negara yang baik sudah sepatutnya harus mendukung dan menghargai dari hasil jerih payah putra-putri indonesia yang berhasil menciptakan maha karya dengan cukup baik...I LOVE INDONESIA...BISA....!!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Saran dan Kritik Akan sangat membantu saya untuk memberikan iformasi tentang Blog ini